Gabung Liverpool Masih Jadi Opsi Untuk Gotze

By Admin


nusakini.com - Gelandang Borussia Dortmund Mario Gotze mengaku tidak mau menutup peluang bergabung ke Liverpool di masa mendatang.

Gotze pernah bermain dengan bagus di bawah asuhan manajer Liverpool saat ini, Jurgen Klopp, di Dortmund sampai pemain asal Jerman itu pindah ke Bayern Munich pada 2013.

Meski sempat menolak Liverpool sebelum kembali bergabung ke Dortmund pada dua tahun yang lalu, Gotze mengakui pindah ke Anfield masih menjadi opsi bagi dirinya. Pemain berusia 26 tahun itu mengaku ingin bekerja bareng Klopp lagi.

"Saya memutuskan untuk meninggalkan Bayern dan Jurgen Klopp tertarik membawa saya ke Liverpool," ujar Gotze dalam sebuah dokumenter 'Being Mario Gotze'.

"Saya juga tertarik bekerja bareng dia lagi--itu masih ada. Ia adalah pelatih berkelas dunia dan itulah kenapa masih selalu menjadi opsi."

"Saya memutuskan bergabung ke Borussia Dortmund, tapi itu bukan keputusan lawan Liverpool atau Jurgen Klopp. Tapi, sebaliknya."

Liverpool dikabarkan akan segera memastikan transfer gelandang serang Fekir dari Olympique Lyon. Dengan begitu, peluang Gotze menjadi menipis. (fft/om)